Powered By Blogger

Rabu, 15 Juni 2011

arti bunga dan warnanya


Nama bunga
Arti bunga
Alstromeria
pengabdian
Aster
Symbol cinta, mungil, renungan
Baby's Breath
kebahagiaan
Anyelir Pink
Aku tidak akan pernah melupakan Anda, cinta wanita, selalu pikiran saya
Anyelir Merah
Hatiku sakit untuk Anda, gairah
Anyelir Putih
Kepolosan, cinta murni
Krisan
Anda seorang sahabat yang mengagumkan
Daffodil
cinta tak berbalas, Anda adalah satu-satunya
Daisy
Innocence, kasih setia, kemurnian
Forget me not
Cinta sejati, kenangan
Gerbera
Daisy Happiness
Gladiola
Saya tulus, kekuatan karakter, beri aku istirahat
Honeysuckle
Manisnya disposisi
Iris
persahabatan kamu sangat berarti bagi saya, kebijaksanaan, iman
Lilly (Calla)
Keantikan
Lilly lambang (Hari)
Cinta untuk ibu
Lilly (Oriental)
Wealth, kebanggaan
Lilly
dari Lembah Manis, kerendahan hati, Anda telah membuat hidup saya lengkap
Anggrek
Cinta, kecantikan, perbaikan, simbol Cinta untuk banyak anak-anak
Poinsettia
Bersenang hatilah, bunga malam Natal atau bunga dari Holy Night
Peony Shame
hidup bahagia, pernikahan yang bahagia
Rose (mekar penuh tunggal)
Aku mencintaimu
Rosebud
Kecantikan dan pemuda
Rose (tanpa duri)
cinta pada pandangan pertama
Rose (peach)
Desire dan kegembiraan
Rose (pink)
kebahagiaan sempurna, percayalah padaku
Rose (merah)
Cinta, aku mencintaimu, gairah
Rose (merah dan putih)
Persatuan, kerendahan hati
Rose (putih)
Innocence dan kemurnian, saya layak Anda
Rose (kuning)
Persahabatan, penurunan cinta, kecemburuan
Snapdragon Deception
wanita anggun, anggapan
bunga matahari
sinar matahari
tulip
kesempurna cinta, keberuntungan, ketenaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar