Powered By Blogger

Minggu, 08 Mei 2011

7 icons-girlband indonesia

Mungkin udah Lama sih ini beredar tapi ya pengen ajah nulis tentang si GirlBand asal Indo ini..

Awalnya bermula iseng" ajah cari diinternet 7 Icons saingannya Sm*sh , eh keluar dah beberapa deretan foto" dari 7 Icons dan akhirnya coba cari" nama personilnya dan wajah"nya (*mesti beLom dapet yang asLi murni tanpa ndanda n gaya sih ), menurut aku sih gag cantik" amat tapi suaranya juga gag begitu" amat cuma body n sexy siipp Lah... taaapiii tetep dance yang masih kerenan AGNES MONICA kemana" gettooo... Ini aku kenaLin personil GB 7 Icons, yuukkksss....

 ituLah foto gadis" yang menurut sebagian orang cantik yang nekat dance tapi sedikit gagal.... dan ternyata setelah dicermati +survey ke banyak media ,7 Icons mungkin bukan plagiat murni tapi palgiat secara tidak langsung kalo menurutku..

kenapa 7 icons plagiat secara tidak langsung.??

-> Siapa penggemar GB korea yang kagak kenal SNSD GB asal korea mempunyai koreografer yang berbeda tiap lagunya dan dari beberapa koeagrafer tersebut 7 Icons mengkombinasikannya kedalam lagunya playboy.


-> Silahkan searching diinternet buktikan beberapa teknik pengambilan foto 7 Icons dengan SNSD serta GB lain yang asal korea dresscode dan gayanya juga hampir sama. Kalo memang ingin berkembang kenapa tidak buat teknik yang baru serta gaya yang lebih baru sehingga menjadi trendsetter bukan follower. T.T


-> Lagu PLAYBOY oleh 7 Icons, Latar beLakang Lagunya sedikit mirip dengan SNSD yang RUN DEVIL RUN.

-> Musik  lagu playboy hampir sama dengan lagu 2Ne1-Can't Nobody hanya saja aransemenya berbeda 180 derajat.

-> Film yang Lagi tayang di saLah satu stasiun teLevisi yang terkenal dengan singkatan dan istilah GGG merupakan sekenario ulang dari film  Dream High.

2 komentar:

  1. Jangan ke 7Icons nya dong, protes ke pengarah gaya mereka.
    mereka sih cuman ikutin arahan doang ^0^

    kalo menurutqu yg plagiat wannabe tuh CHERRY BELLE. Asli, SNSD bangeett..

    tampang pas2an tapi di paksa imut and childist gitu.

    BalasHapus